pasang

Cara Mengemas dan Mengirim Paket Lampu Hias Aromaterapi

Cara mengemas dan mengirim paket lampu hias aromaterapi ini saya kutip dari web lampuaromaterapi.com dimana web tersebut sebagai Produsen Lampu Hias Aromaterapi di Yogyakarta. Mungkin cara kirim paket lampu hias aromaterapi elektrik ini bisa di terapkan di beberapa paket barang pecah belah yang akan anda kirim, seperti kerajinan keramik atau kerajinan grabah dan lain-lain.

contoh proses pengemasan paket lampu hias aromaterapi
saya sih sering memberikan bonus ongkos packing ya walaupun setiap ongkos packing memakan anggaran 10-20ribu tergantung dari banyak sedikitnya lampu yang akan kita kirim, dengan sayrat mudah yaitu hanya memfollow akun isntagram kami @lampuaromaterapi dan Like Fanspage facebook kami di fb.com/lampuaromaterapidotcom


Cara Mengemas Paket Paket Lampu Hias Aromaterapi atau Pecah Belah

Baiklah langsung saja berikut ini alat dan bahan yang harus kita sediakan :

1. Styrofoam
2. Cutter dan gunting
3. Bubble Wrap (Plastik Gelembung)
4. kardus / karton
5. form pengiriman

Langkah 1
Siapkan Lampu Aromaterapi yang akan kita kirimkan, dalam artikel kali ini cara mengirim paket lampu arometerapi untuk 1-2 pcs. sedangkan pengiriman lebih dari 2 akan saya bahas di artikel berikutnya.

Langkah 2
Siapkan Styrofoam dan potong menjadi beberapa bagian, biasanya jika kita menggunakan wadah standar bawaan alias packing dari lampu aromaterapi berati membutuhkan 6 potongan Styrofoam, tergantung bentuk dan ukuran packing yang akan kita kemas dan kirim secara aman.

Langkah 3
Setelah Styrofoam kita potong sesuai bentuk wadah yang akan kita kemas, kemudian pasang dan rekatkan menggunakan lakban atau selotip hingga menutupi semua bagian dan pastikan sudah terpasang dengan benar.

Langkah 4
Nah kalau sudah selesai packing lapis dua menggunakan Styrofoam tersebut di lanjutkan dengan packing atau membungkus dengan Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ke seluruh bagian hingga menutupi semua bagian. Nantinya Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ini sebagai pelindung dari getaran dan goncangan.

Cara Mengirim Paket Lampu Hias Aromaterapi
Paket siap untuk di kirim jangan lupa, tulis alamat tujuan secara lengkap di sertakan nama dan nomor hp tujuan agar memudahkan pengiriman sertakan juga kodepos untuk pengiriman menggunakan POS Indonesia, sedangkan untuk JNE cukup nama, alamat dan nomor hp saja.

Untuk memudahkan kita dalam memanajemen pengiriman atau menerima orderan dari banyak pelanggan ada baiknya kita membuat form pengiriman hal ini bisa menjadi nilai tambah dan menunjukan ke seriusan kita dalam menjalankan usaha yang kita jalankan.

Tidak hanya itu saja form pengiriman dan packing apabila menarik bisa memberikan ciri kahs sehingga bisa memberikan bilai positif bahkan bisa menjadi nilai lebih maupun breanding kita.

Cara Mengirim Paket Lewat TIKI

Semoga artikel Cara Kirim Paket Lampu Hias Aromaterapi saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan memberikan wawasan serta pengetahuan yang baru. Jika anda ingin menjadi bagian dari kami bisa kunjungi paket peluang usaha lampu hias aroma terapi yogyakarta baik sebagai dropship maupun reseller dan agen kami ucapkan selamat datang :).



http://www.paketpeluangusaha.com/
Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu bukti penjualan saya melalui media blog seperti ini? silahkan baca dan intip artikel saya Modal Blog Cupu Omzet 5 Juta Perbulan, semoga bisa memberikan semangat dan wawasan mengenai bisnis jualan online.


Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com

Cara Mengemas dan Mengirim Paket Lampu Hias Aromaterapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang