pasang

Cara Aman Kirim Dan Packing LCD Laptop

Mungkin cara mengemas LCD/LED laptop ini tidak begitu banyak yang mencari di google mengingat tidak begitu banyak para penjual sparepart laptop dan teknisi laptop di Indonesia, tapi ya sudah lah gak papa yang penting berbagi informasi dan pengalaman saja.

Siapa tahu ada temen-temen yang sedang mencari tukang service laptop atau sparepart laptop di yogyakarta kan lumayan bisa buat sekalian iklan jasa service laptop di yogyakarta yang saya kelola hehe..

Asiknya tuh ya kayak gini, semakin banyak berbagi semakin banyak rejeki yang di berikan kepa kita loh, percaya deh. Langsung saja berikut ini cara aman dan mudah membungkus LCD/LED Laptop untuk di kirim.

Langkah 1

Usahakan LCD / LED Laptop dibungkus dulu dengan kemasan plastik, kalo ada yg anti-electrostatic.
kemasan plastik anti-electrostatic


Langkah 2
Siapkan styrofoam kalok bisa yang tebal, kemudian potong sesuai ukuran LCD / LED laptop sebanyak dua buah yang nantinya di gunakan untuk mejepit LED/LCD dari atas dan bawah seperti penampakan gambar berikut ini.



Langkah 3
Setelah itu balut dengan kardus yang memiliki sisi atau kaki yang kuat, usahakan setelah membalut dengan kardus seperti pada gambar di bawah ini akan lebih baik lagi di bungkus dengan Bubble Wrap atau biasa kita sebut plastik gelembung.

Padukan Packing paket dengan styrofoam, kardus dan Bubble Wrap



Biasanya cara ini di gunakan untuk packing barang pecah belah agar lebih aman dari benturan maupun goncangan seperti yang sudah saya terangkan di artikel cara packing aman sesuai prosedur.

Semoga bermanfaat, salam dari Tukang Service Laptop Di Jogja.



Kata Kunci Terkait :


cara memperbaiki lcd laptop

cara memperbaiki lcd laptop dead pixel

cara memperbaiki lcd laptop yg rusak

cara memperbaiki lcd laptop yang berkedip

cara memperbaiki lcd laptop acer

cara memperbaiki lcd laptop yg pecah

cara memperbaiki lcd laptop bergaris vertikal

cara memperbaiki lcd laptop yang mati

Cara Aman Kirim Dan Packing LCD Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang